1 SYAWAL 1434 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 SYAWAL 1434 H "MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN"

Jumat, 28 Mei 2010

BERITA FIABCI : KONGGRES DI INDONESIA

Wapres Buka Kongres Real Estate Kelas Dunia

Ilustrasi. Foto: Koran SI

BALI - Kongres The International Real Estate Federation (FIABCI) 61 akan dibuka oleh Wakil Presiden Boediono pada pukul 08.30 WITA hari ini di Ballroom, Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Kongres bergengsi ini merupakan pertemuan tahunan dari FIABCI yang akan dihadiri sejumlah tokoh kelas dunia dalam bisnis real estate. FIABCI merupakan suatu federasi real estate internasional yang meliputi kawasan dari 65 delegasi negara.

Federasi ini beranggotakan 120 organisasi real estate professional yang mewakili 1,5 juta professional dan 3.300 praktisi real estate.

Menurut Presiden FIABCI Indonesia yang sekaligus Ketua Umum DPP REI Teguh Satria, kedatangan Wapres sangat ditunggu oleh peserta. khususnya untuk memberikan penjelasan mengenai kebijakan pemerintah terhadap kepemilikan properti oleh WNA.

"Kami berharap penjelasan yang disampaikan sesuai dengan harapan kami," tuturnya, di Bali, Kamis (27/5/2010).

Kongres FIABCI ini juga penting bagi pengembang di Indonesia, karena bisa menjadi ajang bertemu, tukar informasi, dan membuka peluang bisnis bagi pengembang Indonesia di luar negeri. Apalagi sebagian besar peserta yang hadir merupakan broker kelas kakap dunia.

Pihaknya berharap setelah kongres ini akan semakin banyak pengembang Indonesia yang membangun kawasan hunian di luar negeri. Apalagi sebenarnya potensi pengembang Indonesia untuk berekspansi di luar negeri sangat besar. Hanya sayangnya, pengembang indonesia tidak banyak memiliki jaringan.

"Selain Grup Lippo, Sinarmas, dan Ciputra. saya harap setelah kongres ini semakin banyak pengembang kita yang melebarkan sayap di luar negeri," terang dia.

Di sela-sela kongres ini juga akan diberikan trofi "FIABCI Prix d'Excellence Awards 2010". Sebanyak 54 properti dari berbagai negara mengikuti penghargaaan tertinggi dari FIABCI terhadap proyek-proyek properti di seluruh dunia. Sebagai bukti menjadi yang terbaik dalam Kongres Dunia Federasi Real Estat Internasional (FIABCI) ke-61 di Bali, 24-28 Mei 2010.
(Hermansah/Koran SI/ade) OKEZONE.COM(Kamis, 27 Mei 2010 - 09:56 wib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar